Transformer

June 30, 2007 – 18:27

Hmm well well … meskipun gak premier tapi tergolong masih awal kan yaa nonton Transformer nya …. ihihi self defense … :D

Oke … one word first … awesome ….

Steven Spielberg kali ini tidak mengecewakan …. setelah filmnya War of The World …. yang … emm … yaikss … endingnya … unexpected sampe bener-bener unexpected …. :D halah kok malah jadi bahas War of The World … sudahlah … meskipun gitu tetep nonton kan … ehehehe

Back to topic … Transformer

Seperti film Steven Spielberg yang lain … cool effect … dan untuk Transformer ini lengkap deh … so alien … dan so feature … :D

Untuk alur cerita datar-datar saja, mungkin terlalu datar bahkan … tidak ada conflict yang wah …

But, that’s ok … it’s all about effect isn’t it …

Hmm thanks to Mandiri juga … udah ngadain program buy 1 get 1 free … :)

Technorati Tags:

  1. One Response to “Transformer”

  2. malam ini akhirnya nonton transformer di negri orang , eh nggak dink cuman di pulau sebrang :))

    21 without mandiri :(( cash only …

    it’s oke yg jelas malam ini nontonnya puas … liat animasinya :D

    :)>-

    2tu for amination,
    cuman kecepetan… detailnya gak terlihat … imho :p

    By ndutz on Jul 2, 2007

Post a Comment

CommentLuv badge