Harry Potter : The Order Of The Phoenix

July 11, 2007 – 23:20

Hmm … first of all … i late this time …. damn the traffic jam … *sigh*

Jadi gak tau deh awalnya gimana … *dooh* … oke lah sepengetahuan pengamatan aja yach … :)

effect just like usual lah … *hey it’s harry potter anyway, should be full with effect isn’t it* … dari segi cerita, nantinya masih ada kelanjutan film nya …. karen “you know who” … yang “the name can’t be spoken” … masih berlarian … alias bebas

Well … kalo dibanding yang sebelumnya …. masih oke yang sekarang … why … you know … tidak terlalu cut here and there … lumayan smooth lah … :D

masih ada lagi lhoo … klik more yaa … :D

Technorati Tags: ,


Hmm bener2 gak bisa konsen film yang ini …. kenapa ??

pertama cause i late …

second … emmm … dunno … just can’t concentrate … can’t stop thinking of you … *yeah it’s about someone* … even i send sms to you when the movie playin’ … just wanna know if we can have a cup of coffee or two … but looks like your answer is no … *even there’s no answer at all* …

Sorry all … gak konsen juga neh …. gak tau mesti nulis apa … maaf kalo jadi menyimpang …. :(

  1. 2 Responses to “Harry Potter : The Order Of The Phoenix”

  2. hiahahaha…ini aku jg jd gak konsen nulis komen-nya :p

    By Anie on Jul 18, 2007

  3. Halah mbak … makanya tho .. jangan gangguin wong lagi nonton movie …. :D

    By MHd on Jul 24, 2007

Post a Comment

CommentLuv badge