Midnight show 7 Juli 2007 @ CiToS 21Cineplex

July 7, 2007 – 12:41

Hurray … it’s weekend again … uhm .. emm .. umm .. am i late … ya kind of … but it’s okay … secara masih weekend kan emang … :D

Oke deh back to topic … komposisi film masih sama dengan last week cuman kali ini bukan Transformer yang mendominasi, melainkan adalah Die Hard 4 yang ditayangkan di 2 studio untuk midnight show.

Studio untuk midnight kali ini full operasional, dalam artian 4 studio semua menayangkan midnight show, setelah sempat beberapa weekend belakangan tidak full operasional, kadang hanya 2 studio, bahkan sempat hanya 1 studio yang menayangkan midnight show … hew … emm ato aku aja yang kemaren kurang pay attention kali yaa … kayaknya udah full operasional juga … cuman lupa ahh … maklum ada another attention should be paid … ahahaha

Udah ahh … happy weekend for all of you …. :)

Technorati Tags: ,

Post a Comment

CommentLuv badge