Musim ujan datang … jangan lupa bawa payung

January 3, 2008 – 21:43

Januari tlah tiba … begitu juga “huJan sehari-hari” juga tlah tiba …

So … jangan lupa bawa payung kemana-mana yaa … in-case hujan kan sudah sesuai dengan pepatah “sedia payung sebelum hujan” …
Kalo emang gak mo ribet bawa payung tongkat, ya udah beli folding-umbrella yang bisa jadi ketjil and muat ditaruh di tas :)

Hanya mengingatkan aja kok :) soalnya ada temen yang kekeuh meskipun hujan gak mau bawa payung … gak tau kenapa …
Kalo dia sampe sakit abis ujan sih dah gak heran … and gak nanya “keujanan ??” … pastinya keujanan, orang gak pernah mau bawa payung …

Technorati Tags: ,

  1. One Response to “Musim ujan datang … jangan lupa bawa payung”

  2. Refreshing site. My family and I were just talnikg about this the other evening. Also your webpage looks good on my old palm treo. And thats rare. Keep it up.

    By Julia on Dec 21, 2015

Post a Comment

CommentLuv badge