Musim ujan datang … jangan lupa bawa payung

Januari tlah tiba … begitu juga “huJan sehari-hari” juga tlah tiba …

So … jangan lupa bawa payung kemana-mana yaa … in-case hujan kan sudah sesuai dengan pepatah “sedia payung sebelum hujan” …
Kalo emang gak mo ribet bawa payung tongkat, ya udah beli folding-umbrella yang bisa jadi ketjil and muat ditaruh di tas :)

Hanya mengingatkan aja kok :) soalnya ada temen yang kekeuh meskipun hujan gak mau bawa payung … gak tau kenapa …
Kalo dia sampe sakit abis ujan sih dah gak heran … and gak nanya “keujanan ??” … pastinya keujanan, orang gak pernah mau bawa payung …

Technorati Tags: ,