Archive for the ‘Movie’ Category

London Has Fallen, film yang agak mirip dengan Olympus Has Fallen

Sunday, March 6th, 2016

[caption id="" align="alignleft" width="250"] olympus has fallen poster @ wikipedia[/caption] Di akhir kuartal pertama tahun 2016 ini, sektor hiburan di seluruh dunia dimeriahkan dengan pemutaran film London Has Fallen. Seperti juga pada film terdahulu yang berjudul Olympus Has Fallen, film ini digadang-gadang akan menampilkan serentetan adegan action yang seru. Meski peluncuran ...

The Bourne Ultimatum

Sunday, August 12th, 2007

Hmm ... well well ... udah premier dari jumat seh ... ehh ato kamis yakk .?.?. tapi gpp lahh baru nonton sekarang :) OKe ... one word ? ... emm ... movie of the year :D Setidaknya sampai saat ini .... ya mengingat sekarang masih bulan Agustus, jadi ya masih ada waktu ...

Harry Potter : The Order Of The Phoenix

Wednesday, July 11th, 2007

Hmm ... first of all ... i late this time .... damn the traffic jam ... *sigh* Jadi gak tau deh awalnya gimana ... *dooh* ... oke lah sepengetahuan pengamatan aja yach ... :) effect just like usual lah ... *hey it's harry potter anyway, should be full with effect isn't it* ...

Midnight show 7 Juli 2007 @ CiToS 21Cineplex

Saturday, July 7th, 2007

Hurray ... it's weekend again ... uhm .. emm .. umm .. am i late ... ya kind of ... but it's okay ... secara masih weekend kan emang ... :D Oke deh back to topic ... komposisi film masih sama dengan last week cuman kali ini bukan Transformer yang mendominasi, ...

Transformer

Saturday, June 30th, 2007

Hmm well well ... meskipun gak premier tapi tergolong masih awal kan yaa nonton Transformer nya .... ihihi self defense ... :D Oke ... one word first ... awesome .... Steven Spielberg kali ini tidak mengecewakan .... setelah filmnya War of The World .... yang ... emm ... yaikss ... endingnya ... ...