Archive for the ‘Wi-Fi’ Category

Akses Internet Gratis bagi para pemilik Nokia NSeries @ IM2 WiFi

Tuesday, August 7th, 2007

Ssstt ... ini berita dari orang dalam ... jadi validitas nya bisa dipercaya ... :D Ehhmm ... oke langsung aja deh karena penasaran waktu baca berita di sini, langsung cari info deh ceritanya ... Oke sebelum dilanjutkan, mohon baca requirement di bawah ini agar bisa mendapatkan koneksi internet gratis : - Pakai handset ...

Nokia E90 … ?

Thursday, February 15th, 2007

Beberapa hari yang lalu sempet diliatin kliping koran kompas yang berisi berita tentang Nokia E90. Yang ngeliatin kliping seh minta pendapat bagus apa enggak, ya saya bilang bagus. Karena dari seri nya seri E berarti kemungkinan symbian yang dipake masih S60v3, layar lebih lebar dari E61, bentuk mirip2 ama Nokia seri ...

Mode enkripsi pada Wi-Fi access-point

Tuesday, September 26th, 2006

WEP, WPA, WPA-PSK, WPA2-PSK(AES), WPA2(AES), WPA-PSK/WPA2-PSK. Apa itu ? Kurang lebih itulah option yang terdapat dalam pilihan untuk enkripsi pada access-point yang saya pakai. Kepanjangannya apa yaa ? Waks jangan nanya ke saya, saya juga gak ngerti deh mangsudnya apaan, tapi yang jelas, pastinya, semuanya bisa di-search kok :) Technorati Tags: radio, WiFi, ...

Asus WL-167g connected to AP with WPA-PSK (TKIP)

Tuesday, September 26th, 2006

Wuah akhirnya berhasil juga .... :D Setelah berkutat dari sore, browsing sana sini, dengan tujuan mencari utility Asus yang versi terbaru. Browsing kemana-mana gak dapet, tapi sempet nemu satu, ternyata berbayar ... :dooh: Untuk hal seperti ini, kemana support dari Asus ?? Tau deh masih pada ke laut kali :)) Karena di ...